ANALISIS ARTIKEL: Using the Conceptual Survey of Electricity and Magnetism to investigate progression in student understanding from introductory to advanced levels

 ANALISIS STATISTIK INFERENSIAL YANG DIGUNAKAN


Uji Validatas

Uji validitas yang dilaksanakan pada artikel ini adalah dengan menggunakan Uji Test-Pretest terhadap dua kategori permasalahan seperti pada Gambar diatas




ANALISIS NOVELTY

Tujuan Penelitian


Tujuan penilitian pada artikel ini memberikan hasil survey pemahaman siswa pada konsep kelisrikan dan kemagnetan dari hukum Coulomb dan hukum Faraday sebagai acuan metode pembelajaran.

Riwayat Penelitian


Pada riwayat penelitian sebelumnya menunjukkan pemahaman konsep EM dengan model pembelajaran tradisional pada siswa tingkat dasar bernilai rendah

Permasalahan



Permasalahan penilitian terkait pemahaman konsep EM yang rendah pada siswa tingkat dasar yang dibandingkan dengan siswa tingkat lanjut yang menggunakan model pembelajaran tradisional


link artikel:

Comments

Popular posts from this blog

Soal Olimpiade IPA Suhu dan Kalor